Nama Obat Kencing nanah Di Apotik Yang Bagus Dan Ampuh

Menderita kencing nanah tentunya membuat anda gelisah dan malu ketika pasangan atau orang lain mengetahui penyakit kelamin yang cukup menjijikan ini menyerang anda. maka dari itu jika anda terinfeksi kencing nanah harus segera melakukan pengobatan menggunakan obat kencing nanah yang ampuh. Obat Kencing nanah Di Apotik bisa menjadi alternative anda, namun harus dengan resep dokter karena pasti ada efeksamping dari antibiotik ini.

Nama Obat Kencing nanah Di Apotik Yang Bagus Dan Ampuh


Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular seksual yang banyak di sebabkan oleh aktifitas seksual yang berlebihan. Beberapa cara penularan penyebab kencing nanah juga tidak selalu terjadi akibat hubungan seksual, namun dapat juga terjadi karena pemakaian alat medis yang di pakai bersamaan dengan penderita.

Kencing nanah berawal dari bakteri bernama neisseria G yang dapat menyebar dengan cepat melalui aliran darah. Tanpa pengobatan, gonore kencing nanah akan masuk ke fase lanjut dan dapat berpotensi mengundang bakteri dan virus lain.Sedangkan pengertian umum tentang apotik ialah merupakan salah satu tempat penyedia hasil farmasi yang cukup lengkap menyediakan berbagai jenis obat dengan harga yang lebih ekonomis.

Obat apotik menjadi pilihan utama untuk beberapa penderita guna melakukan penanganan baik menggunakan resep dokter atau hanya dengan berkonsultasi pada pihak apotik.

Lalu bagaimana untuk obat kencing nanah di apotik ? Apa apotik menyediakan ? Kemudian berapa harga obat kencing nanah di apotik ?

Harga obat kencing nanah memang bervariasi atau berbeda di tiap kota. Biaya pengobatan kencing nanah yang berbeda disebabkan karena beberapa faktor. Salah satu faktor penyebab berbedanya harga obat kencing nanah yang di dapat oleh pasien ialah jenis obat atau merk dagang.

Namun yang jelas,  untuk perbandingan obat kencing nanah berbahan dasar kimia dengan zat aktif dengan  obat herbal, akan lebih terjangkau obat herbal. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan banyak pasien kencing bernanah memilih obat dengan jenis herbal.Apa nama obat gonore yang dijual di apotik  dengan khasiat ampuh ? Lebih baik obat kencing nanah herbal atau obat kimia dengan zat aktif ?

Nama obat kencing nanah di apotik umum

Berikut merupakan daftar Nama obat kencing nanah di apotik umum yang dapat di pesan menggunakan resep dokter atau dengan langsung mendatangi dokter spesialis. Biasanya pemberian obat akan bergantung dari hasil pemeriksaan dan kondisi pasien.

Obat Gentamicin

Jenis obat kencing nanah Gentamicin merupakan golongan antibiotik yang bisa didapat melalui resep dokter. Beberapa manfaat dari obat jenis Gentamicin ialah menangani infeksi akibat bakteri seperti infeksi pada saluran kemih yang dapat digunakan pada orang dewasa atau anak-anak. Sedangkan untuk cara pemberian obat jenis ini dapat dengan sistem injeksi atau oles.

Adapun efek samping yang dapat ditimbulkan ialah napsu makan yang berkurang, pusing, mual, muncul gatal atau ruam pada kulit dan juga sakit kepala.

Azithromycin

Jenis obat kencing nanah Azithromycin merupakan jenis makrolida yang bisa didapat melalui resep dokter. Beberapa manfaat dari obat jenis Azithromycin ialah sebagai pengobatan infeksi bakteri alat kelamin, mata atau kulit. Sedangkan untuk pemberian jenis obat kencing nanah ini dapat dengan memberikan obat tablet untuk di konsumsi.

Efek samping dari Jenis obat kencing nanah Azithromycin ialah diare, mual, berat badan berkurang dan juga sakit kepala.

Harga obat azithromycin di apotik
Seperti yang sudah dijelaskan bahwa untuk biaya pengobatan atau harga obat azithromycin di apotik akan bervariasi. Hal itu dapat terjadi karena perbedaan merk dagang atau karena hal-hal tertentu. Akan lebih baik jika Anda langsung datang ke tempat penyedia seperti Apotik atau langsung ke dokter spesialis.

Perlu di ingat bahwa pemesanan obat dengan zat aktif diwajibkan dengan resep dari dokter, sebab obat jenis tersebut dapat menyebabkan efek samping yang mengganggu. Selain itu, dalam kondisi tertentu, jenis obat tersebut juga tidak dapat digunakan. Segera lakukan konsultasi dengan dokter spesialis atau dengan ahli jika ingin menggunakan obat kencing nanah azithromycin.

Cefixime

Obat kencing nanah Cefixime ialah jenis antibiotik untuk infeksi akibat dari bakteri dengan menghambat pertumbuhan bakteri melalui dinding sel. Jenis obat kencing nanah Cefixime di apotik bisa didapat menggunakan resep dokter dan dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak.

Selain itu, obat Cefixime berbentuk tablet dan mempunyai efek samping seperti sakit perut, sakit kepala, pusing, tidak napsu makan dan gangguan pencernaa.

Thiamphenicol

Obat kencing nanah Thiamphenicol yaitu jenis antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani bakteri seperti Salmonella atau bakteri penyebab gangguan alat kelamin seperti gonore atau infeksi saluran kemih. Untuk mendapatkan jenis obat kencing nanah Thiamphenicol di apotik harus menggunakan resep dokter.

Obat Thiamphenicol dapat dikonsumsi untuk orang dewasa dan anak-anak dengan bentuk obat kapsul dan juga cair. Untuk efek samping dari obat tersebut ialah anemia, diare, mual atau bisa juga mengalami urtikaria.

Gang jie & Pipeca

Gang jie & pipeca sebagai obat kencing nanah merupakan jenis obat herbal tradisional berbahan dasar tanaman pilihan yang  dipadukan dengan kemajuan teknologi saat ini. Seperti kita ketahui bahwa khasiat tanaman herbal di Indonesia memang sangat baik.

Cara Mengobati Gonore/Kencing Nanah/Sipilis menggunakan Obat Herbal

Cara yang alami dan aman untuk mengobati penyakit kelamin gonore atau kencing nanah pada pria adalah dengan menggunakan produk dari De Nature Indonesia.Berikut ini detail obat kencing nanah dari De Nature.


Harga Rp.295.000,- (Belum termasuk biaya pengiriman)
Selain sebagai obat gonore,obat ini juga bisa dikonsumsi sebagai Obat Sipilis.Obat ini sudah terdaftar di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA Dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan obat kami karena obat ini bukanlah obat illegal.

Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah:
  • Sebagai Antivirus
  • Mengobati Sipilis atau raja singa
  • Untuk memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan sel pada bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan
  • Bisa dikonsumsi baik pria maupun wanita
Aturan Minum Obat Gang Jie Dan Gho Siah:
  • Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
  • Kapsul Gang Jie diminum 2×3 sehari
  • Kapsul Gho Siah diminum 2×3 sehari
  • Diminum pagi, siang dan malam hari
Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian obat gonore dari kami. baca juga kencing sedikit sakit dan bernanah

Produk De Nature Halal Bersertifikat MUI
Untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah Gang Jie dan Pipeca silahkan hubungi Customer Service kami kami di

Telp/Sms 087736643668 Whats App 0821355757568 BBM 59dcf3f8
atau bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Cara Pemesanan Obat Gonore De Nature

Perhatian :
  • Informasi No rekening sikahkan menghubungi kami di 0821 3557 5756
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
  • Nomor resi pengiriman akan kami kirim kepada konsumen
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Proses Pengiriman Obat Gonore De Nature

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda.Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami.


Paket Kemasan Polos saat dikirim


Bukti Resi Pengiriman

Pengiriman bisa dicek via online di www.cekresi.com


Demikianlah informasi tentang Pengobatan Gonore/Kencing Nanah.Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda.Terimakasih