Merk obat kencing nanah ampuh di apotik umum saran Spesialis

Merk obat kencing nanah ampuh di apotik umum saran Spesialis -Mungkin anda bingung ketika harus memilih obat kencing nanah di apotik, berikut ini kami akan menjelaskan tentang obat kencing nanah di apotik umum beserta efksamping dan kegunaan dari obat yang akan anda konsumsi ini. maka dari itu anda harus benar-benar selektif dalam memilih obat.

Merk obat kencing nanah ampuh di apotik umum saran Spesialis

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Merk obat kencing nanah ampuh di apotik umum saran Spesialis -Penyakit gonorea bersumber dari peradangan yang disebabkan oleh infeksi bakteri N. gonorrhoeae, yang tersebar melalui kontak tanpa pelindung dengan penis, tenggorokan, atau vagina. Gonorea bisa berdampak kemandulan dan meningkatkan resiko infeksi HIV.  

Berita dari BBC merupakan kabar termutakhir tentang mewabahnya penyakit lawas yang pernah menimbulkan kepanikan moral di Barat pada abad 19 dan telah berhasil diatasi sepanjang abad 20. Pada 1997, gonorae meledak di Kanada. Pada 2009, 10 ribu orang per tahun dilaporkan terkena gonorae. Di Amerika Serikat, gonorae adalah penyakit menular seksual kedua yang paling populer setelah klamidia.

Bahaya penyakit kencing nanah pada pria maupun wanita tidak boleh dipandang sebelah mata. Bakteri penyebab gonore mudah menular pada pria dewasa juga pada wanita hamil dan anak-anak. Manusia adalah inang dari bakteri penyakit gonococcus atau Neisseria gonorrhoeae. Bakteri gonore tidak mudah menjangkiti hewan. Sebuah percobaan untuk melihat penularan gonore pada kelinci dengan cara menyiram air kencing penderita kencing nanah ternyata tidak berhasil.

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore Pada Pria
Pria atau laki-laki penderita gonore akan mengalami penurunan gairah seksual, ereksi tidak sempurna, ejakulasi dini, bahkan bisa mengalami impotensi. Selain bahaya penyakit kencing nanah pada pria yang berupa disfungsi seksual pada pria, bakteri gonore juga dapat mengakibatkan komplikasi serius. Komplikasi gonore ini dapat berupa  infeksi saluran kemih, abses atau radang uretra, prostatitis, balanoposthitis, radang epididimis dan juga borok gonokokal. Bakteri Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah pria sehingga mengakibatkan arthritis atau radang sendi dan penyakit hepatitis. Gabungan beberapa kondisi diatas sangat berbahaya karena dapat berujung pada kematian.

Dampak Buruk Kencing Nanah / Gonore Pada Wanita
Kencing nanah akibat seks oral dan onani? Struktur alat kemaluan wanita lebih terbuka dibandingkan pria sehingga lebih rentan terhadap mikroorganisme penyebab penyakit kelamin. Bahaya dari penyakit kencing nanah pada wanita yaitu dapat terjadi vaginitis, uretritis, vulvitis, proktitis, servisitis dan penyakit infeksi panggul. Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Perempuan hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi didalam kandungan.

Pengobatan gonore harus dilakukan segera. Bahaya dari penyakit kencing nanah pada pria dan wanita lainnya yaitu penderita akan merasa nyeri saat kencing atau disuria, atau terjadi kencing yang mengeluarkan darah atau hematuria. Penderita gonore biasanya akan mengeluarkan kencing nanah yang cukup banyak pada pagi hari.

Bakteri gonore pada laki-laki juga dapat mempengaruhi prostat, epididimis, vesikula seminalis, dan juga sperma yang abnormal. Bahaya penyakit kencing nanah pada pria tersebut dapat berakibat pada infertilitas atau impoten. Perempuan yang terinfeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae pada leher rahim, endometrium, tuba falopi dapat mengakibatkan salpingitis, penyumbatan saluran tuba. Bila dibiarkan maka bahaya penyakit kencing nanah pada wanita ini juga dapat berakibat pada infertilitas sehingga sulit atau tidak bisa mempunyai anak.

Cara Menyembuhkan Kencing Nanah / gonore
Kencing nanah atau dalam istilah medis dikenal sebagai gonore adalah penyakit yang ada sejak dulu. Dengan kemajuan teknologi medis dan penemuan obat-obatan, manusia mampu menyembuhkan penyakit gonore. Sehingga ketika seseorang menyadari ia terkena gejala penyakit gonore maka ia harus mengobati kencing nanah ini secara konsisten sehingga sembuh tuntas. Bakteri gonore ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Banyak orang yang melakukan pencegahan dan pengobatan dengan hanya meminum obat gonore atau melakukan suntikan sekali saja sudah cukup. Setelah resep obat gonore habis ia tidak melakukan kontrol atau pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui bakteri Neisseri gonorrhoeae sudah hilang dari tubuhnya.

Cara Mengobati Gonore/Kencing Nanah/Sipilis menggunakan Obat Herbal

Herbal kencing nanah tradisional merupakan salah satu pilihan yang paling tepat untuk Anda yang sedang membutuhkan pengobatan mudah dan praktis tanpa perlu ke dokter spesialis kelamin, pastinya sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang membutuhkan Herbal kencing nanah tradisional yang berkhasiat juga bermutu tinggi, tanpa efek samping, Herbal kencing nanah yang tepat sekali untuk dijadikan pilihan Anda dan ingin berobat tanpa perlu biaya yang cukup mahal.


Harga Rp.295.000,- (Belum termasuk biaya pengiriman)
Selain sebagai paket gonore,obat ini juga bisa dikonsumsi sebagai paket Sipilis.Obat ini sudah terdaftar di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA Dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan obat kami karena obat ini bukanlah obat illegal.

Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah:
  • Sebagai Antivirus
  • Mengobati Sipilis atau raja singa
  • Untuk memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan sel pada bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan
  • Bisa dikonsumsi baik pria maupun wanita
Aturan Minum Obat Gang Jie Dan Gho Siah:
  • Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
  • Kapsul Gang Jie diminum 2×3 sehari
  • Kapsul Gho Siah diminum 2×3 sehari
  • Diminum pagi, siang dan malam hari
Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian obat gonore dari kami.

Produk De Nature Halal Bersertifikat MUI
Untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah Gang Jie dan Pipeca silahkan hubungi Customer Service kami kami di

Telp/Sms 087736643668 Whats App 0821355757568 BBM 59dcf3f8
atau bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Cara Pemesanan Obat Gonore De Nature

Perhatian :
  • Informasi No rekening sikahkan menghubungi kami di 0821 3557 5756
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
  • Nomor resi pengiriman akan kami kirim kepada konsumen
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Proses Pengiriman Obat Gonore De Nature

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda.Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan. Baca juga Penyebab Cairan Nanah Keluar Dari Kemaluan Pria Dan Wanita

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami.


Paket Kemasan Polos saat dikirim


Bukti Resi Pengiriman

Pengiriman bisa dicek via online di www.cekresi.com


Demikianlah informasi tentang Pengobatan Gonore/Kencing Nanah.Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda.Terimakasih