Daftar Obat kencing nanah di apotik yang paling ampuh

Daftar Obat kencing nanah di apotik yang paling ampuh -Kencing nanah memang secepatnya harus diobati karena jika terlambat kuman akan menyebar yang mengakibatkan penyakit ini semakin sulit untuk disembuhkan. berikut ini kami akan membahas daftar obat yang bisa anda gunakan untuk mengobati kencing nanah dengan cepat dan tepat.

Daftar Obat kencing nanah di apotik yang paling ampuh

Daftar Obat kencing nanah di apotik yang paling ampuh -Kencing nanah (Gonore) adalah penyakit menular seksual (PMS). Kencing nanah disebabkan oleh Neisseria gonorrhoea, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang dengan mudah pada saluran reproduksi yang hangat dan lembab, termasuk pada serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) wanita, dan di uretra (saluran urin) wanita dan pria. Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. kencing nanah juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran.

Tanda-tanda Penyakit Kencing nanah?
Anda mungkin terkena kencing nanah jika Anda memiliki tanda-tanda:
  • Keputihan
  • Rasa nyeri saat buang air kecil
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Keluarnya cairan seperti nanah dari alat kelamin sehingga penyakit ini juga dikenal sebagai kencing nanah

Gejala Kencing nanah

Gejala kencing nanah pada pria yang khas yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )

Gejala Penyakit Kencing nanah Pada Wanita

Diperkirakan lebih dari satu juta wanita saat ini terinfeksi kencing nanah. Di antara perempuan yang terinfeksi, 25-40 % juga terinfeksi klamidia, jenis lain dari bakteri yang menyebabkan infeksi menular seksual.  Lebih dari 50 % wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala kencing nanah, terutama pada tahap awal infeksi. Gejala penyakit kelamin gonorrhea yaitu rasa nyeri, sering buang air kecil, keputihan berwarna kekuningan, kulit kemerahan dan pembengkakan pada alat kelamin, gatal-gatal pada daerah vagina dan keluarnya darah walaupun bukan di saat datang bulan pada wanita.

Jika tidak diobati kencing nanah dapat menyebabkan infeksi panggul berat dengan peradangan pada saluran telur dan ovarium. Infeksi Gonorrhea dari saluran telur dapat menyebabkan infeksi serius pada panggul yang dikenal sebagai penyakit radang panggul atau Pelvic Inflammatory Desease (PID). PID terjadi pada 10-40 % dari wanita dengan infeksi gonorrhea dari serviks uterus. Gejala infeksi panggul termasuk demam, kram panggul, sakit perut, atau nyeri dengan hubungan seksual. Infeksi panggul dapat menyebabkan kesulitan dalam menjadi hamil atau bahkan kemandulan. Kadang-kadang, jika infeksi cukup parah akan terbentu infeksi lokal berbentuk nanah (abses), dan operasi besar mungkin diperlukan untuk menyelamatkan nyawa pasien. Infeksi kencing nanah pada orang dengan kondisi sistem kekebalan tubuh yang abnormal, seperti AIDS juga bisa lebih serius.

Penyebab Penyakit Kencing Nanah :
  • Hubungan Seksual secara Bebas Hubungan seksual yang dilakukan secara bebas merupakan faktor penyebab utama terinfeksinya penyakit ini. Hal ini karena hubungan seks yang dilakukan dengan cara berganti-ganti pasangan memungkinkan seseorang yang mengidap penyakit ini untuk meularkannya. Penularan penyakit kencing nanah akan berlanjut terus sebelum penderita berhenti melakukan hubungan seks bebas ataupun sembuh total.
  • Aktivitas Seksual yang Tidak Sehat Hubungan seks bebas juga merupakan salah satu bagian dari aktivitas seksual yang tidak sehat, namun selain itu ada beberapa faktor lain yang juga ikut bepengaruh dalam penularan penyakit ini. Aktivitas seks lainnya diantaranya yaitu oral seks, anal seks, seks non penetratif dan aktivitas seksual lainnya.Ibu yang Melahirkan Seorang ibu yang mengidap penyakit ini dapat menularkan penyakit tersebut kepada Anaknya apabila melahirkan secara normal atau melalui vagina.
  • Kebersihan organ Intim Kebersihan organ intim merupakan faktor kesehatan organ tersebut. Apabila organ tersebut tidak bersih, maka kemungkinan terkena berbagai penyakitpun sangat besar. Termasuk penyakit kencing nanah. Maka dari itu sangatlah perlu kita menjaga kebersihan organ intim.
  • Kebersihan Pakaian Pakaian merupakan pelindung atau penutup tubuh yang digunakan sehari-hari oleh kita. Setiap pakaian yang kita kenakan haruslah bersih agar tubuh kita tidak mudah terkena penyakit termasuk kencing nanah, karena bakteri atau virus penyebab penyakit selalu ada di tempat-tempat yang kotor. Celana dalam merupakan pakaian yang harus selalu terjaga kebersihannya, dan peggunaannyapun harus sering diganti dengan yang bersih secara teratur. Karena jika tidak, pakaian tersebut dapat menjadi sarang berkumpulnya bakteri-bakteri atau virus penyebab penyakit.
  • Kebersihan Linkungan Lingkungan merupakan tempat kita tinggal, termasuk rumah dan daerah tempat tinggal sekitar. Jika lingkungan tersebut tidak bersih atau sehat maka berbagai penyakit akan mudah datang dan menyerang. Maka dari itu sangatlah penting untuk selalu merawat dan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Cara Mengobati Gonore/Kencing Nanah/Sipilis menggunakan Obat Herbal

Herbal kencing nanah tradisional merupakan salah satu pilihan yang paling tepat untuk Anda yang sedang membutuhkan pengobatan mudah dan praktis tanpa perlu ke dokter spesialis kelamin, pastinya sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang membutuhkan Herbal kencing nanah tradisional yang berkhasiat juga bermutu tinggi, tanpa efek samping, Herbal kencing nanah yang tepat sekali untuk dijadikan pilihan Anda dan ingin berobat tanpa perlu biaya yang cukup mahal.


Harga Rp.295.000,- (Belum termasuk biaya pengiriman)
Selain sebagai paket gonore,obat ini juga bisa dikonsumsi sebagai paket Sipilis.Obat ini sudah terdaftar di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA Dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan obat kami karena obat ini bukanlah obat illegal.

Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah:
  • Sebagai Antivirus
  • Mengobati Sipilis atau raja singa
  • Untuk memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan sel pada bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan
  • Bisa dikonsumsi baik pria maupun wanita
Aturan Minum Obat Gang Jie Dan Gho Siah:
  • Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
  • Kapsul Gang Jie diminum 2×3 sehari
  • Kapsul Gho Siah diminum 2×3 sehari
  • Diminum pagi, siang dan malam hari
Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian obat gonore dari kami.

Produk De Nature Halal Bersertifikat MUI
Untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah Gang Jie dan Pipeca silahkan hubungi Customer Service kami kami di

Telp/Sms 087736643668 Whats App 0821355757568 BBM 59dcf3f8
atau bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Cara Pemesanan Obat Gonore De Nature

Perhatian :
  • Informasi No rekening sikahkan menghubungi kami di 0821 3557 5756
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
  • Nomor resi pengiriman akan kami kirim kepada konsumen
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Proses Pengiriman Obat Gonore De Nature

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda.Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan. Baca juga Penyebab Cairan Nanah Keluar Dari Kemaluan Pria Dan Wanita

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami.


Paket Kemasan Polos saat dikirim


Bukti Resi Pengiriman

Pengiriman bisa dicek via online di www.cekresi.com


Demikianlah informasi tentang Pengobatan Gonore/Kencing Nanah.Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda.Terimakasih