Nama Obat Tradisional Manjur Untuk Kelamin Keluar Nanah

Bawang Putih, Manggis, sambiloto, alang-alang dan daun sirih adalah beberapa tumbuhan yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati kencing nanah sampai sembuh total. selain alami pengobatan kencing nanah juga lebih hemat karena tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Nama Obat Tradisional Manjur Untuk Kelamin Keluar Nanah.

Nama Obat Tradisional Manjur Untuk Kelamin Keluar Nanah

Kencing nanah atau penyakit kelamin gonorrhea adalah penyakit menular seksual karena bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini lazim ditemukan di cairan yang keluar dari alat kelamin laki-laki, sedangkan pada cewek di cairan vagina dari perempuan yang terinfeksi. Penyakit kencing nanah dapat menyebar melalui hubungan intim baik vaginal, mulut atau anus tanpa menggunakan kondom. Memakai alat pemuas seksual yang belum dicuci atau tidak memakai kondom baru setiap kali dipakai.

Gejala kencing nanah pada pria yang khas yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.

  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )


Orang yang rentan terkena penyakit kencing nanah dan penularannya :
  • Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  • Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  • Meski penyakit kencing nanah merupakan PMS, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  • Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  • Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  • Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  • Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran


Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Cuka Apel
Cuka apel adalah salah satu ramuan yang alami yang dapat digunakan untuk pengobatan yang efektif untuk gonore. Membuat campuran cuka sari apel dengan sedikit minyak tetes kelapa, kemudian menggunakan perban segar untuk menyerap campuran ini dan menempelkannya pada alat kelamin ataupun mengkonsumsinya di akui cukup efektif mengobati gonore. Cuka sari apel juga dapat digunakan sebagai sabun untuk mandi. Oleh karena itu, seseorang yang menderita gonore dapat menggunakan sekitar lima gelas air segar dan satu sendok makan cuka sari apel dan di konsumsi secara rutin selama masa pengobatan gonore.

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Bawang Putih

Bawang putih adalah ramuan anti-bakteri yang di percaya dapat digunakan untuk pengobatan untuk HPV (Human papillomavirus) pada pria. Sebagai salah satu ramuan untuk pengobatan gonore, seorang penderita perlu memakan banyak bawang putih mentah polong, atau memanfaatkan bawang putih sebagai bumbu masakan yang jumlah porsi nya perlu di perbanyak.

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Manggis

Manggis merupakan solusi yang paling dipercaya sebagai jalan keluar lain untuk pengobatan rumah secara alami dan juga salah satu pengobatan herbal terbaik untuk gonore pada pria maupun wanita. Hal ini disebabkan kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang dimiliki oleh manggis terutama kulitnya yang di yakini dapat membunuh bakteri maupun virus yang menyebabkan munculnya infeksi gonore pada seseorang. Manggis atau marcinia mangostana merupakan buah tropis yang sangat sehat yang dapat ditemukan di negara-negara Asia Tenggara dan menjadi alternatif pengobatan alami Masalah Kenapa Penis Bisa Mengeluarkan Nanah obatnya yang paling favorit untuk pengobatan Gonore. Manggis memiliki tekstur buah yang berdaging putih berkhasiat untuk anti-bakteri atau anti-kanker lainnya. Anda bisa mengolahnya dengan sangat mudah yaitu hanya perlu mengupas kulit- kulit keras yang membungkus dagingnya dan menghaluskan dagingnya menjadi jus manggis kemudian meminumnya sebagai obat.

Cara Mengobati Kencing Nanah Dengan Mengkonsumsi banyak madu

Obat kencing nanah ampuh yang kedua ialah dengan banyak konsumsi madu. Banyak minum madu akan membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan daya tahan tubuh kuat akan melawan serangan bakteri dari dalam dalam tubuh. 

Cara Mengobati Gonore/Kencing Nanah/Sipilis menggunakan Obat Herbal

Cara yang alami dan aman untuk mengobati penyakit kelamin gonore atau kencing nanah pada pria adalah dengan menggunakan produk dari De Nature Indonesia.Berikut ini detail obat kencing nanah dari De Nature.


Harga Rp.295.000,- (Belum termasuk biaya pengiriman)
Selain sebagai obat gonore,obat ini juga bisa dikonsumsi sebagai Obat Sipilis.Obat ini sudah terdaftar di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA Dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan obat kami karena obat ini bukanlah obat illegal.

Khasiat Obat Gang Jie Dan Gho Siah:
  • Sebagai Antivirus
  • Mengobati Sipilis atau raja singa
  • Untuk memulihkan Stamina
  • Memperbaiki Jaringan sel pada bagian Uretric
  • Menjaga Kesehatan
  • Bisa dikonsumsi baik pria maupun wanita
Aturan Minum Obat Gang Jie Dan Gho Siah:
  • Ada 2 botol obat minum, masing-masing isinya 50 kapsul
  • Kapsul Gang Jie diminum 2×3 sehari
  • Kapsul Gho Siah diminum 2×3 sehari
  • Diminum pagi, siang dan malam hari
Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI(Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian obat gonore dari kami. baca juga kencing sedikit sakit dan bernanah

Produk De Nature Halal Bersertifikat MUI
Untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah Gang Jie dan Pipeca silahkan hubungi Customer Service kami kami di

Telp/Sms 087736643668 Whats App 0821355757568 BBM 59dcf3f8
atau bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Cara Pemesanan Obat Gonore De Nature

Perhatian :
  • Informasi No rekening sikahkan menghubungi kami di 0821 3557 5756
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)
  • Nomor resi pengiriman akan kami kirim kepada konsumen
  • Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Proses Pengiriman Obat Gonore De Nature

Uang Masuk Pesanan Langsung Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda.Apabila barang tidak kami kirim dalam 2 hari, 100% uang Anda akan kami kembalikan.

Terima Kasih atas kepercayaannya membeli produk berkualitas kami.


Paket Kemasan Polos saat dikirim


Bukti Resi Pengiriman

Pengiriman bisa dicek via online di www.cekresi.com


Demikianlah informasi tentang Pengobatan Gonore/Kencing Nanah.Semoga informasi di atas bisa mermanfaat bagi anda.Terimakasih