Bahayakah Sipilis Jika Tidak Diobati

Mungkin anda para penderita sipilis bertanya-tanya apakah jika penyakit sipilis dibiarkan/tidak diobati akan sembuh sendiri atau akan bertambah parah? pertanyaan yang sangat bagus yah, tentunya segala macam penyakit akan semakin parah jika tidak diobati tak terkecuali penyakit sipilis ini. mungkin anda pernah menemui gejala sipilis yang terjadi pada diri anda, kemudian hilang sendiri. itu bukan hilang permanen yah guys, karena bakteri sipilis masih ada dalam tubuh sehingga suatu saat akan kambuh dengan kondisi yang lebih parah.

Bahayakah Sipilis Jika Tidak Diobati

Bahayakah Sipilis Jika Tidak Diobati -Sifilis atau yang disebut dengan ‘raja singa’ disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Spirochaeta penyebab sifilis dapat ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan genito-genital (kelamin-kelamin) maupun oro-genital (seks oral). Infeksi ini juga dapat ditularkan oleh seorang ibu kepada bayinya selama masa kehamilan. Anda tidak dapat tertular oleh sifilis dari handuk, pegangan pintu atau tempat duduk WC.

Gambaran tentang penyakit sifilis seperti yang dikemukakan tersebut mungkin masih membuat Anda penasaran, karena wanita yang tidak tahu kalau suaminya sering ‘jajan‘ mungkin tidak menyadari kalau dirinya sudah mengidap penyakit sifilis.

Jadi uraian selanjutnya adalah mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.

Bahaya Penyakit sipilis Jika Tidak diobati - Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

Pengobatan sipilis Menggunakan Obat Herbal De Nature Indonesia

Jika Anda mengalami gejala Sipilis/kencing nanah maka jangan ditunda dan jangan terlambat! Segera temukan obat Sipilis ampuh. Silakan menghubungi pada kontak layanan customer service.

Anda mencari pengobatan sipilis ampuh? Kami De Nature Indonesia menyediakan obat-obat herbal mujarab yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit sifilis ini. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit kencing nanah ini alangkah baiknya kami menyarankan segera berobat sejak dini. Apakah Anda mau selama hidup Anda di temani dengan penyakit yg menyiksa ini? Pasti jawabannya, Tidak! Oleh karena itu mulai sekarang, detik ini juga segera di atasi. Obat herbal kami sudah dibuktikan oleh ratusan bahkan ribuan penderita kencing nanah tentunya sembuh secara aman, CEPAT dan tanpa efek samping. Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan dapatkan obatnya sekarang juga hubungi 087736643668 atau 082135575756.

Untuk Harga Obat sipilis 295.000/ Paket.Blm Termasuk Ongkir

 Untuk Biaya Kirim/Ongkir :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-
  • Untuk Luar Negeri Silahkan Hubungi Kami di 082135575756

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
– Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
– Harga lebih murah
– Kualitas terbaik
– Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
– Tidak perlu disuntik
– Masa penyembuhannya 3-5 hari
– Proses obat hanya 6 jam
– Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
– Proses pengiriman cepat dan aman
– Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
– Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
_Obat Kencing Nanah Ampuh 3 Hari Sembuh

Pertanyaan Yang Sering Diajukan
Apa benar ampuh obatnya?
Obat herbal kencing nanah pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit kencing nanah Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.
Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal kencing nanah dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.
Apakah Dijamin 100% Sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah SWT, jika kami mengatakan dijamin 100% pasti sembuh, berarti kami sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan bahkan sudah ribuan yang mengonsumsi obat dari kami sembuh tuntas dalam waktu yg singkat rata-rata 3-5 harian, dan jarang ada yang komplain. Insya Allah, jika Anda bertaubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, pasti sembuh atas Ijin Allah… Boleh silahkan melakukan hubungan seksual, asalkan dengan pasangan yang halal! Right?
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat sipilis/Kencing Nanah”, via BCA 320 rb.
Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 50.000, kecuali Irian dan Madura 100.000
(SMS konfirmasi pembayaran ke : 087736643668)
Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

 KONTAK  KAMI
XL:087736643668
SIMPATI:082135575756 (Watsapp Only)
Pin BBm 59DCF3F8
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)